10 Hotel Di Bali Yang Dekat Wisata

Untuk anda yang ingin berliburan ke Bali, pastinya ingin berlama-lama untuk berada di tempat ini. Bali dimana terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi bersama keluarga. Jadi, anda yang ingin berliburan ke Bali pastinya akan membutuhkan tempat menginap untuk mengistirahatkan diri selama berliburan.
Kali ini saya akan merekomendasikan Hotel-hotel yang bisa anda datangi untuk mengistirahatkan diri. Berikut saya rangkum hotel-hotel di Bali yang dekat dengan wisata.
10 Hotel Di Bali Yang Dekat Wisata

Beberapa Hotel Di Bali Yang Dekat Dengan Wisata

1. Berry Hotel

Salah satu hotel berbintang tiga yang ada di Kuta Bali memiliki tarif penginapan yang cukup murah. Harga yang ditawarkan dari hotel ini mulai dari Rp 292.500. Lokasi hotel yang berada di Jalan Dewi Sri ini, bisa dibilang cukup dekat dengan Kendra Gallery dan Istana Kuta Galeria yang menarik untuk anda kunjungi. Hotel ini menyediakan fasilitas utamanya antara lain adalah internet yang dapat anda gunakan di kamar anda, kolam renang, resepsionis 24 jam, dan fasilitas Wifi. Hal yang menjadikan hotel ini ramai dikunjungi untuk tempat menginap yakni pelayanan yang ramah dan juga lokasinya yang strategis. Walaupun harganya murah, anda akan merasa nyaman ketika menginap di hotel ini karena ruang kamar yang bersih dan luas.

2. CX Legian Kelod

Hotel berbintang dua yang ada di Bali ini, cukup murah bagi anda yang berliburan tapi ingin menghemat pengeluaran juga. Hotel CX Legian Kelod ini terletak di Jalan Raya Legian. Tarif yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini yakni mulai dari Rp 110 ribu per malamnya. Hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Monumen Bom Bali dan Kendra Gallery. Hotel yang berjarak sekitar empat kilometer dari Bandara Ngurah Rai, jadi anda bisa langsung menuju ke hotel ini dari bandara karena lokasi nya yang dekat. Para staf hotel tersebut sangatlah ramah dan sangat nyaman bila anda ajak berbicara.

3. Spunky Premier Kuta

Hotel Spunky Premier Kuta menawarkan akomodasi yang dekat dengan tempat wisata yang menarik di Bali. Lokasi hotel yang berada di Jalan Merta Agung Boombaba Lane No 5B, Seminyak. Hotel yang memiliki design interio yang minimalis dan juga modern, akan memberikan kenyamanan bagi anda yang menginap di hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan di tempat ini antara lain kamar mandi dengan shower, televisi, kolam renang, Wi-Fi, rental sepeda, dan lain-lain.
Untuk dapat menginap di hotel Spunky Premier Kuta dengan harga mulai dari Rp 126.830, cukup murah untuk anda.

4. Zizz Convention Hotel

Salah satu hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Mudutaki, Denpasar. Tarif yang sangat terjangkau, meski letaknya berada di pusat ibukota Bali, yakni mulai dari Rp 200 ribu saja. Hotel ini berada dekat dari Patung Catur Muka, Istana Jro Kuta Puri Agung Jro Kuta dan Pasar Badung. Pelayanan yang sangat memuaskan akan memberikan kenyanaman bagi yang menginap di tempat ini. Di hotel ini terdapat restoran yang bisa anda datangi untuk mencicipi makanan yang disediakan.

5. GM Bali Guest House

GM Bali Guest House berada dekat salah satu pantai yang terkenal yakni Pantai Kuta. Selain itu GM Bali Guest House dekat dengan pusat perbelanjaan, Legian, dan Seminyak. Cukup berkendaraan selama 15 menit dari hotel yang letaknya di Jalan LBC Sunset Road ini untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Biaya hotel ini mulai dari Rp 140 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan dari tempat ini yakni Ac, televisi, peralatan mandi, dan juga fasilitas antar-jemput ke Bandara tentunya dengan biaya tambahan.

6. Mirah Hostel

Kamar-kamar yang disediakan di Mirah Hostel di design dengan sederhana, namun tidak akan mengurangi kenyamanan pengunjung yang menginap disini. Lokasi hotel yang terletak di Jalan Patih Jelantik No 81, Kuta. Letaknya yang cukup strategis, dari hotel ini anda dapat berkendaraan ke Pantai Kuta selama 10 menit, 15 menit untuk berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai, 10 menit menuju ke Ground Zero, dan ke tempat lainnya dengan waktu tempuh yang sangat singkat. Fasilitas yang disediakan dari tempat ini yakni Gym, kolam renang, billiard, resto, rental sepeda dan lainnya. Untuk menginap di tempat ini, anda akan dikenakan biaya mulai dari 120 ribu per malamnya.

7. Kuta Beach Hostel

Kuta Beach Hotel, hotel yang beralamatkan di Jalan Poppies I, Gang Sorga No 5, Kuta. Letak hotel yang strategis, yakni berada di pusat kota Bali, pantai dan juga pusat perbelanjaan. Jadi, anda akan mendapatkan banyak akses ke tempat wisata yang ada di Bali dari hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan yakni kamar tidur dengan kamar mandi, dan juga kolam renang. Untuk menginap di Kuta Beach Hostel ini, anda dikenakan biaya mulai dari Rp 82.645 per malamnya.

8. Hostel World The Eco Living

Hostel World The Eco Living sengaja dirancang khusus untu mereka yang menginginkan pengalaman menginap ala eco-living. Hotel ini berada di Jalan Imam Bonjol, Pertokoan Imam Bonjol Square, Blok AA No. 19, Denpasar. Lokasi yang strategis yaitu cukup menempuh jarak 5.75 Km untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai, menuju Pantai Legian dengan jarak 2,33 Km dan lainnya. Hotel yang dekat dengan objek wisata ini, membuatnya ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menginap. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan harga mulai dari Rp 55.785 per malamnya.

9. Pondok Denayu Homestay

Hotel yang berada di Kubu Anyar Street Gang Kingkong 1 No. 4B, Kuta. Bagi wisatawan lokal maupun internasional yang sering menginap di penginapan dekat Kuta, pastinya sudah mengenal hotel ini.
Hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap yakni kamar tidur dengan design modern, kamar mandi dengan shower, AC, TV, Wi-Fi, area parkir, rental sepeda dan lain-lain. Lokasinya yang strategis yaitu cukup menempuh jarak 800 meter ke Pantai Kuta, dan menempuh jarak 1,79 Km menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk menginap disini, anda akan dikenakan biaya mulai dari 120 ribu per malamnya.

10. Berry Biz

Hotel berbintang tiga yang berada di Sunset Road dengan menawarkan tarif penginapan mulai dari Rp 276 ribu per malam. Pelayanan yang disediakan akan memuaskan anda yang menginap di tempat ini. Lokasi hotel yang strategis tidaklah jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai yakni sekitar 5,7 Km. Hotel dengan arsitektur modern dan unik membuat yang menginap disini merasa nyaman.

Sekian mengenai 10 Hotel Di Bali Dekat Dengan Wisata. Semoga dengan artikel ini, anda dapat menemukan tempat menginap yang sesuai dengan kantong dan kenyamanan anda serta dekat dengan tempat wisata. Terima kasih.
10 Hotel Di Bali Yang Dekat Wisata