Rute Wisata Kawah Putih Yang Seru Dan Extreme!

Rute wisata kawah putih yang seru dan extreme!! Kawah putih adalah salah satu tujuan Wisata yang paling banyak digemari untuk wilayah pulau jawa. Tidak hanya sekitaran pulau jawa, kawah putih juga menjadi daya tarik turis asing dan luar pulau jawa. Yang menarik bagi saya ketika mencoba berkunjung ke kawah putih bukan karena tempat tujuan melainkan kondisi track area yang bisa dibilang extreme namun seru.
Rute Wisata Kawah Putih Yang Seru Dan Exteme!

Jika sobat pengguna kendaraan roda 2, kawah putih bisa menjadi alternatif wisata sambil menikmati keseruan berkendara. Bayangkan saja sobat, jalan yang berliku-liku serta tanjakan dab turunan yang terjal malah justru kepuasan tersendiri. Apalagi jika kesana secara konvoi akan sangat terasa perjalanan sambil menikmati alam.

Bagi yang suka mengendarai roda empat sebenarnya sama saja. Namun hal ini lebih menantang jika menggunakan sepeda motor. Yang saya ingat selain keindahan rute kawah putih selain indah adalah keadaan cuaca yang sejuk dan dingin.

Menempuh Rute kawah putih

Sempat beberapa kali melakukan instirahat karena kondisi jalan yang membuat mesin panas namun tak menyurutkan saya untuk cepat ke tempat wisata kawah putih. Pengalaman konvoi dari mulai dari Tempat wisata di bali membuat saya terbiasa dengan kondisi jalan yang selalu labil.

Sebelumnya juga saya bergegas untuk mampir di Situ patenggang yang memang hampir searah dengan trayek kami. Katanya di situ patenggang terdapat mitos batu cinta yang kono katanya tempat pertemuan antara dewi rengganis dan ki santang.
Rute Wisata Kawah Putih Yang Seru Dan Exteme!

Tak lebih dari 30 menit saya dan rombongan di situ patenggang. Karena adrenalin ingin segera berpacu untuk menikmati keindahan jalanan menuju target utama yaitu kawah putih.

Jadi lama perjalanan dari karawang jawa barat menuju kawah putih adalah 3 jam lebih, ini mungkin karena bertepatan dengan hari libur jadi jalanan agak sedikit ramai. Pokoknya sebuah pengalaman yang terbilang mengesankan bagi saya, mungkin suatu saat kita akan ngegass lagi bareng menggunakan kuda besi.

Apakah sobat tertarik menikmati rute kawah putih menggunakan motor? Sikahkan dicoba...
Rute Wisata Kawah Putih Yang Seru Dan Extreme!