Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)
Cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu adalah fenomena yang terjadi pada masyarakat kita saat ini. Janda kerap kali menjadi primadona para pria dengan berbagai macam asumsi. Mencari jodoh janda kaya bisa saja, asalkan kamu memiliki beberapa kriteria yang nantinya akan saya berikan, apalagi yang siap dimadu...(wanita mana yang mau dimadu?)
Seringkali wanita janda menjadi olokan dan cibiran bahkan image negatif tergantung dari pemikiran masing-masing, namun perlu diperhatikan bahwa janda juga manusia, kasian juga kan kalau di cap sebagai wanita gak baik. Sebab kita gak pernah tahu mengapa doi bisa menjadi janda apakah ditinggal cerai atau mungkin ditinggal meninggal suami. Namun kebanyakan dari janda umumnya ulah dari para lelaki contohnya selingkuh, pengen punya simpanan lagi dll. Tidak menutup kemungkinan para janda akan mengalami trauma yang sangat mendalam bahkan sampai ada lho yang menjadi LGBT karena dianggap pria tidak bisa membuatnya bahagia sampai harus mencari kebahagian lewat sesama jenis kan kasian...

Hingga posting ini saya terbitkan bukan untuk memberitahukan kepada kamu bahwa ini lho " ada jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu " tetapi biar kamu tahu seperti apa yang dibutuhkan seorang janda untuk dijadikan pasangan hidupnya. Jika tidak ada dalam kriteria ini sebaiknya kamu urungkan niat kamu berkhayal memiliki jodoh janda kaya udah gitu pengusaha lagi terus yang mau dimadu,,saya rasa jarang terjadi!

Kriteria cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu

Sebagai patokan saja kalau kamu ingin memiliki jodoh janda seperti yang saya sebutkan diatas, maka sebaiknya mengetahui seperti apa kriteria pria yang pantas.

1. Berwajah ganteng

Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

Urutan pertama yang tidak bisa dipungkiri dari seorang manusia adalah apa yang tersirat yaitu penampilan luarnya. Bagi kamu yang memiliki face tampan sudah pasti punya modal utama yang bisa kamu jadikan senjata buat menggaet janda kaya pengusaha yang mau dimadu. Namun tidak terlepas dari point lain, karena ganteng tidaklah menjamin seorang wanita janda mau sama kamu dan perlu didukung oleh beberapa faktor lainnya. Tolak ukur pria ganteng bisa kamu tanyakan kepada diri sendiri dengan bercermin lalu berkata "apakah saya ini ganteng..???"

2. Pria yang mampu membahagiakan

Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

Pas rasanya jika kamu sudah memiliki point pertama namun juga bisa membahagiakan sang janda walaupun kamu berniat untuk menjadikan janda tersebut istri yang kedua, ketiga atau ke empat. Sebab jika wanita sudah merasa nyaman dan bahagia, apapun status kamu bukanlah menjadi masalah buat doi walaupun harus dimadu.

3. Pria berperawakan ideal


Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

Sudah ganteng, bisa membahagiakan lagi ditambah dengan postur tubuh kamu yang ideal dengan ciri berbadan tegap, perut sicpack dan badan berotot serta postur yang tinggi berkulit putih bersih. Ingat kan yang kamu cari bukan seorang janda biasa melainkan janda kaya pengusaha yang siap dimadu maka kamu tentunya harus perfect luar dan dalam. Biasanya doi suka mencari pasangan yang hobi olah raga seperti ngegym. Nah dengan hobinya ini bisa dipastikan bahwa pria tersebut berbadan sehat.

4. Pria seorang pengusaha juga

Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

Walaupun wanita janda seorang yang kaya dan pengusaha tentunya menginginkan pasangannya memiliki penghasilan. Penghasilan tergantung dari seorang janda apakah memilih pria pengusaha yang lebih kaya dari dia ataukah pengusaha biasa asalkan punya penghasilan. Yang jelas jika kamu tidak memiliki point 1, 2, 3 maka kamu juga harus seorang pengusaha atau pria berpenghasilan.

5. Pria yang bisa menerima apa adanya

Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)

jika merasa sudah memiliki ke 4 point diatas, selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah kamu harus bisa menerima kekurangan seorang janda, entah dari statusnya, fisiknya, pokoknya dari segala kekurangannya harus bisa kamu terima. Sebab doi sudah rela jika dirinya dimadu, jadi harus ada timbal baliknya kepada doi.

6. Pria religius

Yang selanjutnya seorang pria yang kemumgkinan bisa mendapatkan jodoh janda kaya pengusaha dan siap untuk dimadu adalah pria yang mengerti tentang agama yang nantinya akan bisa membimbingnya kearah yang lebih baik serta menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya (red. Kalau sudah punya anak) sehingga dengan mengajarkan tentang agama kepadanya akan mudah melupakan masa lalunya yang mungkin kelam.

Baca artikel menarik : 7 tipe wanita idaman pria saat ini

Beberapa point diatas bisa kamu jadikan pertimbangan jika ingin mencari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu. Jika tenyata beberapa point diatas tidak ada pada diri kamu silahkan berdoa agar semoga keinginan kamu dikabulkan serta jangan kebanyakan menghayal ya guys...
Pengen cari jodoh janda kaya pengusaha siap dimadu? (masuk sini)