5 Kekinian pacaran anak jaman sekarang yang kebablasan!

Masdim.id akan coba memberikan gambaran pacaran jaman sekarang, trend pacaran anak jaman sekarang serta gaya pacaran anak jaman sekarang menurut teropong masdim. Sebab fenomena berpacaran jaman sekarang lebih parah dari jaman dulu, anak kecil udah tahu apa yang dinamakan kenikmatan sampai akhirnya kebablasan. Bahkan hal yang di anggap tabu justru lebih berani di pertontonkan biar katanya "kekinian" padahal kalau sudah mlendung baru deh mewek..!!
5 Kekinian pacaran anak jaman sekarang yang kebablasan!

Baca artikel menarik : 7 ciri pacaran kamu sudah tidak sehat

Apalagi sepak terjangnya di media sosial, apa gak malu ya kalau dilihat tetangga atau keluarga sendiri. Kalaupun orang tuanya melihat kelakuan anaknya mungkin akan sangat malu. Umumnya mereka kebanyakan dari tingkatan sekolah menengah pertama (smp) sampai sekolah menengah keatas (smk). Kalau buat anak kuliahan rasanya gak aneh karena mereka terbilang sudah cukup umur.

Tapi tidak semua gaya pacaran anak jaman sekarang seperti itu, ada yang lebih memilih pacaran sambil belajar tugas, pacaran sambil eskul, seperti anak rumahan lebih memilih pacaran dirumah saja sambil pura-pura belajar..atau kalau kamu sukanya jalan-jalan putar-putar kota walau modal bensin seliter yang penting doi seneng...cocok!

Gaya pacaran anak jaman sekarang yang kebablasan

1. Adegan ciuman panas kemudian di share ke social media

Rasanya sudah tidak asing lagi bahwa anak jaman sekarang gak canggun buat ngelakuin adegan yang seharusnya tidak mereka lakukan apalagi membagikanya di facebook, instagram, twitter dan sosial media lain. Adanya kepuasan bathin tersendiri memamerkan adegan berciuman kemudian membagikannya kepada publik.
5 Kekinian pacaran anak jaman sekarang yang kebablasan!
Perlu diketahui sebaiknya trend seperti ini jangan ditiru. Bagaimana jika ternyata foto kamu disalahgunakan oleh orang jahat buat menjatuhkan kamu? Kalau mau ciuman ya ciuman aja gak usah difoto terus di upload ke facebook karena dampak buruknya orang sebaya kamu akan ikut melakukannya karena tersugessti.

2. Katanya kalau belum dikasih nganu belum mau pulang!

Beginilah jika anak sudah tahu sebuah kenikmatan jadi mereka gak mau pulang kalau belum dikasih nganu. Ini trend pacaran anak jaman sekarang yang gak boleh ditiru karena kental dengan pergaulan bebas. Biasanya yang sering minta nganu adalah cowok.
5 Kekinian pacaran anak jaman sekarang yang kebablasan!
Hal seperti ini yang nantinya akan menjadi kebiasaan dalam sebuah hubungan, jika kamu serius dengan hubungan kamu jauhi pacaran yang kebablasan yang sampai harus s3ks bebas.

3. Anak jaman sekarang kalau pacaran pergi malam pulang pagi

Entah mungkin menjadi gaya hidup atau hanya sekedar ikut-ikut saja. Trend pacaran keluar malam lalu pulang pada pagi hari sudah umum terjadi pahadal usia mereka masih belia, fenomena seperti ini banyak dijumpai di kota-kota besar.


4. Nongkrong sampai sampai minuman keras sambil ngerokok

Kalau nongkrong hanya sekedar nongkrong sih gak masalah. Yang jadi masalah adalah nongkrong sampai larut tengah malam terus ditemenin miras(dan sejenisnya) sambil ngerokok. Padahal kan doi cewek, rasanya gak pantes aja remaja belasan tahun ngelakuin yang gak seharusnya dilakuin.





Kesimpulan :

Artikel di atas hanyalah sedikit gambaran fenomena pacaran yang ada disekitar kita bukan untuk ditiru. Jalani pacaran yang baik dan sehat agar kelak pasangan kamu mendapat pasangan yang baik juga. Karena penyesalan tidak datang di awal melainkan di akhir, lebih baik berpikir panjang jika ingin menjalani pacaran yang tidak sehat.

Artikel Relationship goals Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top