Pengertian backstreet dan startegi pacaran backstreet yang aman

Pengertian backstreet dan startegi pacaran backstreet yang aman
Masdim.id - apa sih backstreet itu? Pengertian backstreet adalah hubungan cinta, pacaran yang dijalin secara terselubung (tersembunyi) tanpa ada pihak lain yang tahu, biasanya orang tua yang tidak merestui atau mungkin belum memperbolehkan untuk berpacaran, dilarang pacaran karena alasan tertentu atau tenyata kamu menjalin hubungan dengan cowok gebetan temen deket kamu sehingga kamu gak pengen temen kamu tahu terjadilah ba.

Apakah pacaran backstreet bisa sukses sampai menikah?

Tergantung dari problemnya apa, semisal orang tua kamu tidak memperbolehkan menjalin hubungan dengan doi karena doi urakan. Dibutuhkan ekstra sabar untuk meyakinkan bahwa si doi (pacar kamu) bisa berubah menjadi lebih baik dari yang dikira sebelumnya. Penganut hubungan backstreet biasanya memiliki karakter yang sabar, keras dan ulet serta memiliki keyakinan tidak ada yang tidak mungkin, semua hanya butuh waktu.


pasti diantara kamu pernah atau saat ini lagi menjalin pacaran backstreet, karena saya sendiri juga pernah 2 kali backstreet sampai akhirnya saya akan berbagi sedikit tips dari pengalaman saya bagaimana backstreet yang aman dan lancar. Dibutuhkan strategi untuk mengatur jadwal ketemuan, tempat yang pas serta cara berkomunikasi. Yang jelas backstreet itu gak enak, tidak seperti pacaran sewajarnya. Namun perlu diketahui bahwa di dalam hubungan backstreet terdapat cinta dan sayang yang sangat dalam...

Buktinya...kamu rela kan berbohong sama orang tua, tidak mengemban amanat dari ortu demi pacar kamu karena cinta dan sayang yang besar?

Saya berkata demikian karena saya pernah merasakan, tanpa sadar sebenarnya kita (pelaku backstreet) sudah dosa sama ortu. Seperti pepatah mengatakan " cinta itu buta..", buta siapa yang dibohongi..

Tips strategi pacaran backstreet yang aman

Bagaimana menjalin hubungan backstreet yang aman ala masdim?


1. Atur tempat ketemuan yang pas dan jauh dari rumah pacar
Pengertian backstreet dan startegi pacaran backstreet yang aman

Namanya juga tersembunyi, jadi berpikir bagaimana caranya agar ortu si doi gak ngeliat. Menentukan tempat yang tepat dan jauh dari rumah pacar kamu jelas akan membuat kamu merasa aman bersamanya, tapi bukan berarti lho tidak akan pernah ketemu. Namanya apes ya tetap saja seberapa dalam mengubur bangkai pasti akan tercium juga. Jadi ya harus pintar-pintar kamu aja mengatur strategi.

2. Gunakan media sosial sebagai komunikasi yang aman

Jika memang kondisi backstreet yang over protectiv sampai harus menyita dan memeriksa hp maka jalan satu-satunya yang aman adalah melalui media sosial seperti facebook, IG, twitter dan sosial media lainnya. Sebab akun media sosial diperlukan login untuk bisa melihat pesan yang masuk.

3. Jika keluar sendirian tidak di izinkan dengan alasan takut ketemuan (pacaran) ajak teman cewek kamu buat alasan.

Jika sudah 1 kali saja ketahuan, kepergok ternyata kamu sering jalan sama pacar kamu tanpa sepengetahuan ortu maka setiap kali kamu akan keluar pasti akan dicurigai bahkan dilarang. Jalan satu-satunya adalah mengajak teman cewek datang kerumah kemudian keluar bersama dengan alasan ada kegiatan eskul, belajar kelompok dll. Pasti ortu kamu akan percaya dan menyetujui kamu keluar, jika sudah tempat tujuan ya masing-masing.

4. Merubah style biar gak dikenalin

Merubah style adalah tips ampuh dalam menjalin hubungan backstreet, misalnya berangkat memakai stelan kaos tapi membawa sweater di dalam tas, kemudian sampai diluar mengenakan sweater dengan penutup kepala. Dengan demikian tidak akan ada yang mengenali kamu.

5. Menghindari jalan atau tempat yang sering dilewati tetangga, bonyok kamu.

Jangankan bokap sama nyokap, kalau ketahuan tetangga pasti akan terdengar sampai ke telinga ortu kamu,, bahwa tadi ketemu dijalan di bonceng sama si A..nah berabe juga kan...atau pas kebetulan bokap kamu gak sengaja pulang kerja lalu melihat kamu sedang mesra sama doi...untuk itu kamu perlu menghindari jalan-jalan rawan agar aman.


5 tips backstreet di atas jika backstreet dengan orang tua, jika dengan teman atau yang lain tinggal aplikasikan saja cara di atas sehingga aman dan lancar. Sekian tips backstreet yang aman dari masdim..
Pengertian backstreet dan startegi pacaran backstreet yang aman