Pengertian LGBT: dampak dan penyebab LGBT adalah?

Pengertian LGBT: dampak dan penyebab LGBT adalah?
Pengertian LGBT, dampak LGBT Dan penyebab LGBT adalah? Pernahkah kamu mendengar kata lgbt? LGBT adalah singkatan dari kata Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender. Sebuah kelompok minoritas yang bisa dikatakan menyimpang menurut ajaran islam dan di indonesia sendiri lgbt masih ditentang, kalaupun ada pun masih minim jumlahnya namun tidak menutup kemungkinan sebaliknya. LGBT disebut-sebut perilaku menyimpang dan sudah ada sejak zaman nabi.

Tidak seperti di indonesia yang keberadaannya masih dianggap tabu namun berbeda dengan di beberapa negara lain yang sudah melegalkan serta di anggap sebagai hal biasa.

Penyebab LGBT

Beberapa orang mungkin memiliki opini yang berbeda tentang pengertian lgbt, penyebab lgbt dan dampak lgbt. Namun penyebab lgbt versi masdim.id :

1. Pengaruh lingkungan, pergaulan
Kebanyakan penganut lgbt sebelumnya normal, namun karena pengaruh lingkungan sekitar dan pergaulan bisa jadi dalam waktu singkat akan memiliki paham yang sama. Mereka berinteraksi sesama kelompok, berbagi cerita sampai akhirnya tidak sadar doktrinisasi merasuk ke dalam otak bahkan hatinya sampai harus bertentangan dengan kenyataan. Semua itu tanpa disadari, beberapa orang dari mereka memiliki emosional yang tinggi bahkan kasih sayang yang dalam melebihi pasangan pria dan wanita pada umumnya. Jika kamu tidak ingin terjebak jauh dari LGBT lebih baik cepat jauh-jauh jika mendapati ciri orang tersebut adalah korban LGBT.

2. Penyebab LGBT adalah kekecewaan
Dari yang pernah saya amati dan baca bahwa salah satu penyebab lain dari LGBT adalah sebuah kekecewaan entah dari sebuah hubungan, pacaran dan bahkan pernikahan. Mereka yang terjebak rata-rata memiliki percintaan yang tragis seperti di tinggal pergi, di selingkuhi, dicerai sampai berpikiran " mungkin dengan menjalin hubungan sesama jenis akan lebih bahagia " dalam situasi dan kondisi seperti itulah mereka bertemu dengan orang penganut lgbt, atau melihat tayangan video bahkan bisa artikel yang menjelaskan bagaimana bahagianya hidup menjadi seorang LGBT, disitulah proses menyimpang mulai terjadi.
Pengertian LGBT: dampak dan penyebab LGBT adalah?

3. Antara kepuasan dan ketidakpuasan seksual alasan penyebab LGBT
Kepuasan seksual yang tidak didapatkan dari pasangan wajar bisa berdampak mengapa seseorang lebih memilih menjadi lgbt. Mungkin dengan menjadi lgbt maka kepuasan dan ketidakpuasan dalam hubungan seksual akan terpenuhi. kurangnya minat terhadap pasangan lawan jenis membuktikan bahwa anggapan mereka hubungan sesama jenis akan lebih memuaskan.

Dampak Negatif dari LGBT

Sudah jelas dalam ajaran islam hubungan sesama jenis sangatlah dilarang dan berikut dampak lgbt versi masdim.id.

a. Penyebab HIV aids
Di beberapa negara tercatat banyak penderita virus HIV rata-rata adalah gay, homo dan transeksual. Bisa kamu cari sumber terpercaya yang menjelaskan hal ini di pencarian kata kunci. Sebab kegiatan seksual mereka tidak pada tempatnya sehingga penyebaran dan penyebab hiv aids sangat besar resikonya. Untuk itu jauhi perilaku lgbt jika kamu tidak ingin menderita karena HIV aids.

b. Kurangnya kepedulian sosial
Mengapa saya katakan demikian? Karena penganut LGBT lebih peduli kepada sesama jenisnya, sesama kelompoknya daripada bersosialisai dengan yang lain. Ibarat hubungan lgbt itu dunia dan seisinya hanya milik mereka berdua, gak ada yang lain sampai hilang kepedulian sosial sebagai manusia.

c. Emosional dan kecemburuan tingkat tinggi
Mereka para lgbt jika sudah menjalin hubungan sangat pencemburu dan memiliki emosional yang tinggi ketika pasangannya ada yang berusaha mendekati terutama lawan jenis. Beberapa kasus tragis yang kita lihat dari media betapa nekadnya seorang Lgbt jika dirinya sudah di usik. Mereka rela berbuat sesuatu yang di luar nalar manusia meskipun hal tersebut akan fatal akibatnya. Jadi hati-hati buat kamu yang sedang cari pasangan, jangan sampai gebetan kamu ternyata sudah memiliki pasangan yang ternyata seorang lgbt.

d. Lebih cenderung menutup diri (tertutup)
Tidak heran jika mereka (seorang lgbt) lebih suka menutup diri dan sangat tertutup dengan orang lain. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa dunia hanya seakan milik mereka maka segala sesuatu hal penting hanya diketahui oleh mereka saja.

e. Gangguan psikis
Jelas kegiatan menyimpang yang tidak sewajarnya kan menimbulkan gangguang psikis  seperti yang saya jelaskan pada point-point diatas. Dan yang lebih parahnya lagi mereka lupa jati dirinya dan takdirnya hidup di dunia dengan minat yang mereka anut.

Kesimpulan tentang LGBT

Artikel ini hanya menjelaskan bagaimana hubungan ini tidak patut untuk di anut terutama di indonesia, selain berdampak buruk bagi kejiwaan, keluarga dan lingkungan sekitar. Agama islam melarang keras hubungan LGBT seperti yang dikisahkan di zaman nabi.
Pengertian LGBT: dampak dan penyebab LGBT adalah?