Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?

Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?
Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang? Jodoh memang misteri dalam hidup, siapa jodohku, dimana jodohku dan kapan jodohku akan bertemu adalah takdir sang maha pencipta. Kamu yang saat ini sedang Cari jodoh apakah pernah berpikir masih ada kekurangan dalam mencari jodoh?

Seperti lagu afgan " jodoh pasti bertemu " kalau kamunya gak mau berusaha bagaimana mau menemukan jodoh? Jodoh itu harus dicari bukan untuk menanti. Walaupun pepatah berkata " kalau jodoh gak akan kemana " jika tidak diperjuangkan gak mungkin kan akan berjodoh. Jadi intinya jodoh adalah berusaha, berdoa dan diperjuangkan!

Baca artikel menarik : 7 tipe wanita idaman pria saat ini

Mengapa jodohku belum datang juga?

#Curhat sama sang pemberi jodoh, bukan sama facebook

Kenapa kamu gak curhat aja sama allah sang pemberi jodoh, bukan facebook yang notabene hanya tempat lelucon dan mencari informasi. Apakah dengan dilihat oleh kawan facebook maka jodohmu akan bertemu? Kesalahan manusia terkadang adalah salah kepada siapa ia meminta dan kepada siapa ia harus berkeluh kesah. Padahal allah tempat yang tepat untuk mengadu. Sudah jelas kan yang memberi jodoh akan mendengar doa kamu, maka insallah dalam waktu dekat kamu akan menemukan jodohmu.

#minta ridho kedua orang tua

Pernahkah kamu berpikir meminta ridho ketulusan kepada kedua orang tua karena pengen cepet dapet jodoh? 80% orang menganggap ini gak penting, bahkan mengabaikan hal ini. Masih inget kan ridhonya kedua orang tua adalah ridhonya illahi dan allah yang maha pemberi jodoh. Jadi gak ada salahnya kamu minta doa dan ridho sama kedua orang tua agar mudah dilancarkan dalam urusan jodoh. Insallah doa kamu akan di dengar dan hajat kamu akan di kabulkan.

#jangan lelah berdoa

Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?

Jangan hanya sekali dua kali kamu berdoa kepada allah untuk meminta jodoh. Coba deh jalankan solat hajat dan tahajjud setiap hari. Ini salah satu cara yang ampuh untuk mendapatkan jodoh, mendekatkan jodoh dan rejeki.

Baca artikel menarik : cara paling ampuh pdkt lewat chat bbm

#jalin koneksi, bersosialisasi dengan banyak orang

Selain menjalin hubungan dengan allah, manusia juga diwajibkan menjalin hubungan dengan sesama manusia (orang). Karena manusia tidak bisa hidup sendiri, denga bertemu dengan banyak orang sama dengan mendekatkan jodoh kamu, bagaimana mau dapet jodoh kalau setiap hari kamu hanya diam dan menutup diri dirumah? Gak mungkin kan jodoh langsung jatuh dari atap rumah?? Mulai sekarang bangun koneksi yang baik dengan teman terdekat kamu dan jangan menutup diri.

#mulai sekarang cari jodoh kamu!

Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?

Jangan hanya meratapi nasib dan pasrah saja, mulai sekarang action dan cari jodoh dengan cara diatas yaitu menjalin koneksi dengan teman-teman kamu. Bergaulah dengan wajar sambil mengenal banyak orang, maka tanpa disadari kamu akan mengenal siapa jodoh kamu.optimis dan selalu tanamkan, orang lain aja bisa kenapa saya tidak...

#membuka hati sama dengan mendekatkan jodohmu

Ada baiknya membuka hati untuk orang lain. Jangan terjebak dalam kegagalan masa lalu yang membuat kamu trauma untuk membuka hati bahkan mengenal lawan jenis. Bagaimana mau menemukan jodoh kalau hati dan ucapan kamu berbeda? Katanya pengen dapet jodoh tapi kamunya susah buat buka hati buat lain..

#jangan terlalu work holic

Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?

Kerja dan profesional dalam berkerja sih boleh aja tapi jangan jangan kerja itu dijadikan sebuah candu hingga kamu lupa sudah berapa umur kamu dan enggan mencari jodohmu. 85% work holic (pecandu kerja) akan lebih susah mendapatkan jodoh karena yang ada dipikiranya hanya karir..karir dan karir sampai lupa menginjak usia kepala 3 belum sempat berpikir " siapa jodohku ".


Sekian tips dari masdim yang dirangkai dari lingkungan terdekat yang sering bertanya mengapa jodohku belum juga datang? Semoga menjadi renungan agar kamu cepat bertemu jodoh..




Siapa dan dimana jodohku, mengapa jodohku belum juga datang?