5 cara yang cepat melupakan mantan pacar

5 cara yang cepat melupakan mantan pacar
Cara yang cepat melupakan mantan pacar - akan berbagi tips bagaimana cara melupakan mantan pacar (move on) yang cepat dijamin gak inget lagi. Putus dalam sebuah hubungan pacaran memang biasa, yang susahnya adalah move on dan seringkali membutuhkan waktu yang relatif lama khususnya buat para wanita. Terlebih jika ternyata cintanya sudah sangat dalam rasanya makan gak enak, tidur gak nyenyak mau ngapain juga males itu tandanya kamu belum bisa move on. Di satu sisi mantan kamu masih sering terlihat, bahkan sering menyapa. Walau di seolah sudah gak cinta namun hati sebenarnya masih ingat bagaimana doi pernah ada dihati kamu.

Baca artikel menarik : 5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Banyak orang mencari banyak cara melupakan mantan pacar baik melalui nasehat teman sampai lewat internet hanya untuk bisa move on dan membuang kesedihan. Tapu gak sedikit juga yang justru salah dan menjurus pada hal yang tidak baik apalagi sampai stress!

Cara melupakan mantan pacar

Rahasia cara melupakan mantan pacar ala masdim terbukti ampuh, yang penting ada niat dan kemauan buat benar-benar move on. Karena semua hasilnya kembali lagi pada diri kamu.

1. Cari pacar lagi

5 cara yang cepat melupakan mantan pacar

tips pertama yang jelas ampuh dan terbukti agar kamu cepat melupakan sang mantan adalah dengan Cari pacar lagi. Dengan kamu menambatkan hati pada pria yang baru secara otomatis perhatian kamu akan tertuju pada pacar baru kamu. Apalagi pacar kamu yang baru lebih ok dan bisa menerima kamu apa adanya, bisa membahagiakan kamu jelas semuanya akan berubah 180% yang tadinya terus kepikiran mantan, sekarang berubah memikirkan pacar baru.

Namun tidak semudah yang dibayangkan karena banyak juga sudah memiliki pacar lagi tapi masih saja kepikiran sang mantan. Kalau sudah punya pacar baru namun belum bisa move on sebaiknya simak cara berikutnya..

2. Ingat selalu sifat buruk mantan pacar

5 cara yang cepat melupakan mantan pacar
Kalau kamu mau cepat move on coba deh inget selalu sama sifat buruknya sang mantan. Misalnya sifat buruknya doi yang sering ingkar janji, sering berbohong atau sering membuat kamu menangis maka jika semua itu kamu tanamkan maka rasa sayang akan berubah jadi rasa benci. Walau tujuan kamu sebenarnya bukan ingin membenci, namun jika dengan membenci bisa melupakan doi..kenapa tidak!!

Tips ini saya berikan karena terbukti sangat ampuh buat kamu membenci mantan pacar kemudian melupakan untuk selamanya.

3. Menyibukkan diri

5 cara yang cepat melupakan mantan pacar
Ketika sudah putus dengan mantan pacar jangan biarkan diri kamu merasa sendiri. Berpikirlah masih banyak hal positif yang bermanfaat dari pada harus memikirkan yang tidak penting (mantan pacar). Menyibukkan diri adalah jurus yang tepat jika kamu benar-benar ingin jauh dari mantan pacar. Misalnya bisa dengan mengembangkan hobi, lebih rajin olah raga, mengikuti eskull dan masih banyak lagi yang penting jangan ada kekosongan dalam diri kamu sampai akhirnya rasa itu hilang dengan sendirinya.

4. Dekat dengan teman

5 cara yang cepat melupakan mantan pacar
Lebih dekatlah lagi dengan teman yang selalu mendukung kamu buat ngelupain mantan pacar. Dekat dengan teman kamu bisa bercerita, mencari kesenangan sampai akhirnya lupa dengan yang namanya mantan. Yakinlah bahwa hanya teman yang bisa membuat kamu tertawa, bahagia sampau dekat lagi dengan calon pacar yang nantinya akan menggantikan dia. Habiskan hari-hari kamu bersama teman agar pikiran kamu gak kosong dan kembali harus mengingat mantan.

5. Dengan putus berarti bukan pilihan yang terbaik buat kamu

Berpikiran positif bahwa dengan putusnya hubungan kamu berarti dya bukan jodoh terbaik buat kamu. Suggesti seperti ini harus kamu tanamkan setiap kamu mengingat mantan pacar.

Jika ke 5 cara melupakan mantan pacar tetap belum bisa move on. Silahkan di ulangi lagi dari cara 1-5 sampai kamu bisa melupakan. Cepat atau tidaknya semua tergantung dari niat kamu. Artikel ini hanya menjelaskan caranya saja.

Apakah kamu setuju dengan slogan " buanglah mantan pacar pada tempatnya.."




Artikel Relationship goals Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top