5 cara jitu memikat hati wanita cuek

5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Cara jitu memikat hati wanita cuek - apakah kamu seorang pemuja wanita dengan gaya cuek bahkan jutek? Tenang saja karena masdim.id akan memberikan tips cara memikat hati wanita cuek yang ampuh berdasarakan pengalaman dari para cowok. Wanita cuek cenderung memiliki karakter yang masa bodoh, jarang menyapa bahkan sedikit jutek. Namun kelebihan dari wanita cuek lebih cenderung tidak mudah jatuh cinta, walaupun sebenarnya suka, wanita ini lebih memilih untuk menyembunyikan sikapnya dan seolah doi tidak menyukai. Namun bukan tidak mungkin wanita cuek tidak bisa diluluhkan hatinya, asal kamu tahu caranya cepat atau lambat akan jatuh cinta kepada kamu.

Kelebihan lain dari wanita cuek adalah tipe cewek yang setia, namun sekalinya berpaling akan lebih sadis dari yang kamu bayangkan. Namun tidak semuanya seperti itu asal kamu setia, pasti pasangan kamu juga ikut setia.

Cara memikat hati wanita cuek

1. Pikat hatinya dengan tatapan

5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Tatapan mata seorang pria adalah salah satu jurus ampuh untuk meluluhkan hati wanita cuek. Tatap matanya seolah kamu ingin berkenalan kepada doi bukan tatapan lain seperti tatapan nafsu. Pertama kali memang doi gak akan menghiraukan namun jika ternyata sering maka doi dijamin penasaran dan bertanya dalam hati " ada apa sebenarnya??"

Tatapan mata sama dengan berbicara atau menyampaikan tapi tidak secara langsung. Orang yang pandai bermain mata akan terlihat jelas bagaimana cara menyukai lawan jenis.

2. Cari tahu hobinya untuk mendekatinya

5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Jangan gegabah menghadapi wanita cuek, dibutuhkan strategi extra sabar buat meluluhkan hatinya. Jika tidak bukannya doi suka sama kamu malahan akan sangat benci melihat kamu. Sedikit demi sedikit cari tahu kesukaan (hobi) nya bisa bertanya melalui teman dekatnya. Jika sudah tahu apa itu hobinya, pelajari untuk bisa sekedar ngobrol dan bertanya.

Banyak pria rela mempelajari hobi wanita idamannya walaupun sebenarnya pria itu tidak menyukai hobi tersebut. Namanya juga demi Wanita idaman, apapun itu pasti akan diperjuangkan.

3. Cari moment yang pas buat ngobrol

Sekali lagi jangan langsung gegabah apalagi menyatakan bahwa kamu suka padanya. Mulai dari mengenal, ngobrol santai tentang apa aja yang doi suka (hobinya). Jika sudah nyambung tinggal step by step aja.

Mencari moment yang pas bisa dilakukan ketika santai, doi sedang tidak sibuk pasti ada moment yang tepat.

4. Pancing di coment facebook

5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Jika kamu dan wanita idaman kamu ternyata berteman sudah lama, coba cara jitu ini dengan mendekati lewat coment di akun facebook. Biasanya wanita yang cuek namun aktif di facebook akan membalas setiap coment karena secara kamu sudah mengenal walau tidak dekat banget. Jika kamu belum punya akun facebooknya, coba cari tahu melalui teman dekatnya dan jangan lupa pakai foto profil asli biar doi mau mengkonfirmasi pertemanan.

Sedikit demi sedikit walau hanya lewat facebook lama kelamaan doi pasti ngobrol atau sekedar menyapa sama kamu. Kuncinya yang penting sabar dan tidak terburu-buru.

5. Cari tahu tentang doi lewat teman dekatnya

5 cara jitu memikat hati wanita cuek
Coba seringkali kamu cari tahu tentang doi, siapa doi sebenarnya sampai hal-hal lain yang menjurus kepada status doi. Lakukan cara ini sesering mungkin, tapi hanya melalui teman dekatnya. Secara otomatis jika terlalu sering maka teman dekatnya pasti akan bercerita bahwa kamu sering menanyakan. Dengan demikian seorang yang berstatus jomblo pasti akan ke GRan bahwa tenyata selama ini ada yang memperhatikan dan mencari tahu tentang kamu.

Tinggal tunggu respon saja dari si wanita cuek, kalau ada sinyal bagus yang dekati terus. Jika ternyata gak ada sinyal dan masih saja terlihat jutek ya jangan menyerah sampai luluh hatinya.. batu aja bisa luluh jika terus terkena air, apalagi cuma hati wanita cuek..!!

Sekian tips cara jitu memikat hati wanita cuek, tinggal kreasikan aja sendiri dengan strategi-strategi yang yang kamu miliki.

Artikel Relationship goals Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top