Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?

Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?
Mengulas fenomena di indonesia yang tidak ada habisnya untuk soal percintaan, apalagi kalau bukan Cari jodoh bule yang sedang hangat dikalangan artis maupun biasa.

Sudah menaruh harapan dengan si mister bahwa dalam waktu dekat akan bertemu di indonesia, dan yang lebih sedihnya lagi menaruh janji akan menikahi. Wanita mana yang tidak klepek-klepek kalau diajak nikah sama bule, tapi ternyata hanya php. Hilang contact, gak ada kabar akhirnya patah hati deh.


Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?

Kisah ini memang bukan asli dari pribadi saya, atau hanya sekedar cerita hoax tapi saya coba memberikan beberapa bukti yang langsung saya dapatkan tanpa sengaja di kolom komentar berupa curhatan-curhatan yang membuat saya bertanya-tanya..kok bisa-bisanya mereka langsung begitu aja percaya? Apalagi langsung jatuh cinta tanpa pernah meliht seperti apa bule tersebut.

Perlu digaris bawahi tidak semua bule ya yang sering memberikan harapan palsu dengan kata-kata romantis. Tapi ada juga yang gak suka PHP.

Waspada rayuan maut pria bule..!

Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?
Tidak dipungkiri memang, banyak dari sekian wanita yang terlebih dahulu mengenal pria bule pintar dalam hal merayu. 

Biasanya yang menjadi korban adalah wanita yang awam tanpa mengenal terlebih dahulu bagaimana sebenarnya karakter pria bule yang dikenal lebih romantis ketimbang pria indonesia..


Itulah kelemahan wanita, hanya sekedar dirayu oleh Pria idaman nya langsung deh mabok kepayang. Sebaiknya jangan terlalu menaruh harapan pada pria bule yang kamu kenal hanya dari jejaring sosial, forum dan situs international.
Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?

Yang sudah kenal langsung aja banyak yang gagal karena beda budaya, apalagi kamu hanya mengenal dari dunia maya udah gitu situs gratisan lagi..

Kalau niat cari jodoh bule sebaiknya kenal langsung aja, face to face dan katakan bahwa kamu pengen kenal sama doi, bule juga akan sangat menghargai perkenalan kamu terlebih kita adalah pribumi..

Atau kamu bisa mencari melalui Kontak jodoh (biro jodoh) yang serius menangani seputar perjodohan walau dengan berbagai macam syarat yang penting kamu mendapatkan jodoh bule yang benar serius.

Jannjinya itu lho...kayak pasangan calon pilkada..ups!!

Waspada juga janji manis pria bule yang gak jelas siapa doi. Katanya bulan depan mau ngelamar lah, mau dateng lah, mau menikah padahal janjinya cuma omong kosong aja.

Jangan karena kamu terobsesi pengen punya suami bule sampai terbuai janji manis yang bisa buat kamu sakit hati.
Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?
Sebaiknya kamu bertemu dulu aja dan jangan langsung percaya dengan segala janji manis apalagi kamu yang suka baperan tuh...kalau dah terjadi pasti nyesek deh.

Hati-hati dengan pria bule otak mesum

Awalnya sih baik-baik aja, lama kelamaan kok malah jadi suka kirim foto telnjang sih. Bukannya tambah suka malah jadi ilfell kan kalau sudah gini.
Setelah tahu ini, yakin masih mau cari jodoh bule?

Tapi masih mending sih kelihatan belangnya dari awal, daripada nantinya kalau ketemu malah ngajak yang gak bener setelah udah dapet eh kamu ditinggalin pergi lagi ke negaranya...kan rugi jon..!!

Walau gak semua pria bule itu punya otak mesum namun kamu juga perlu waspada...ingat, kebudayaan timur dan kebudayaan barat berbeda.

Ngakunya single, gak taunya punya istri

Waspada juga neh dengan kelakuan si bule yang ngomongnya masih berstatus single tapi ternyata oh ternyata udah punya anak sama istri...mungkin niatnya mau poligami kali ya...


Jangan lantas langsung percaya dengan pernyataannya masih berstatus single, cari tahu lebih dalam..tapi kayaknya agak sedikit susah sih secara kamu sama doi kan beda negara...mungkin bisa lihat identitasnya deh.

Artikel ini hanya sebagai pengingat saja. Intinya jangan dulu 100% percaya apalagi dengan yang kenal di dunia maya tanpa terlebih dahulu bertemu dan melihat dengan pasti. Dengan mulut dan jempol mereka bisa membuat kamu terlena...

Coba yang punya pengalaman lain bisa berbagi dengan saya agar bermanfaat buat banyak orang!


Artikel Relationship goals Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top