Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama-lama!

Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama lama
Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama-lama bukanlah sebuah lirik lagu tiffany melainkan sebuah judul yang akan saya tulis pada artikel kali ini. Dalam hubungan percintaan pasti pernah merasakan yang namanya putus cinta. Ada yang menganggap putus cinta soal biasa tentu ada juga yang tidak terima sampai harus meregang nyawa.

Makanya kalau cinta jangan terlalu dalam, kalau putus kan sakit rasanya..

Beberapa orang justru ingin cepat putus cinta karena dibalik semua tenyata ada cinta yang lain. Ini yang membuat 2 opini bagaimana menanggapi putus cinta, dan saya juga punya opini tersendiri.

Putus cinta soal biasa, sedihnya jangan lama-lama

# Positif thingking, akan ada jodoh yang lebih baik

Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama lama

Berpikir positif bahwa kamu dan doi mengapa tidak bisa bersatu selamanya sebab sang maha pemberi cinta punya jodoh yang lebih baik buat kamu yang cocok buat kamu jadikan pendamping hidup. Sebab apapun yang kita pertahankan, sebesar apapun cinta kamu sama doi tetap saja takdir yang mampu menyatukan kalian sampai akhir hayat. Terkadang justru yang kita anggap itu jodoh kita ternyata malah sebaliknya, makanya kalau putus sedihnya jangan lama-lama sebab jodoh takdir sang maha kuasa.

# Putus cinta soal biasa, masih banyak cinta diluar sana

Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama lama

Dunia tak seluas daun kelor, masih banyak diluar sana yang mau dan sedang ngantri sama kamu. Jangan justru kamu putus cinta akan meninggalkan luka yang dalam sampai sedih yang gak selesai-selesai apalagi jika harus terus menutup hati. Daripada terus-terusan sedih yang akan banyak membuang waktu sebaiknya kamu cari lagi deh karena diluaran sana masih banyak kok yang lebih..

# Putus cinta soal biasa, yang penting sudah usaha

Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama lama

Yang penting sudah usaha, kalau memang harus berakhir ya sudahlah..hidup harus realita, mau menerima kenyataan. Sebab namanya sebuah hubungan, kalau gak berlanjut ya pasti harus putus yang penting jangan lelah buat berusaha mencari yang terbaik lagi. Masa iya kamu terus-terusan mencari dan berusaha tapi gak dapet pengganti juga.

Makanya jangan terlalu dalam bermain hati, apalagi masih pacaran belum juga menikah..yang menikah aja bisa putus ditengah jalan, apalagi yang baru pacaran??


Putus cinta soal biasa sedihnya jangan lama-lama!