Waspada..! ciri ciri suami selingkuh lewat hp

Ciri ciri suami selingkuh lewat hp seringkali menjadi tanda tanya besar buat para wanita/istri takut-takut suaminya dibelakang ternyata punya selingkuhan lain.

Kemajuan teknologi saat ini dalam bidang komunikasi justru membuat pasangan semakin was-was. Karena tidak seperti tempo dulu, komunikasi paling hanya menggunakan surat cinta.
Waspada..! ciri ciri suami selingkuh lewat hp


45% dari wanita sering mendapati suaminya selingkuh menggunakan hp sehingga banyak yang mencari tahu melalui internet tentang " bagaimana ciri suami selingkuh lewat hp ". Dan kali ini saya yang setia ini akan berbagi tipsnya kepada kamu.

Ciri atau tanda suami selingkuh lewat hp

Waspada..! ciri ciri suami selingkuh lewat hp
Dari sini kita bisa mengamati gelagat yang mencurigakan ketika suami kamu memiliki wanita simpanan di hp nya. Dan berikut ini ciri-cirinya :

Menghindar saat hp berdering

Tapi ingat jangan langsung salah tafsir bahwa menghindar saat hp berdering lalu mengangkatnya di tempat yang jauh dari kamu.

Tapi sebenarnya jika hanya sekedar teman, relasi kerja atau partner bisnis kan gak harus menghindar dari hadapan kamu. Jika ini terjadi selidiki lagi kebenarannya.

Hp sering di bawa

Coba waspadai jika hp sering dibawa, seakan tidak boleh di tinggal sebentar saja. Kecuali saya sendiri yang sukanya ngeblog dan surving internet maka wajib pegang hp...


Mengapa demikian? Jika lepas dari tangan, suami takut kalau nanti ada panggilan dari selingkuhannya. Jelas lah takut ketahuan sama kamu.

Perilaku yang aneh saat ada panggilan masuk atau sms

Waspada..! ciri ciri suami selingkuh lewat hp
Tidak seperti biasanya, gelagat yang aneh ditunjukkan ketika hp berbunyi karena ada telepon atau sms. Bagi yang tidak biasa selingkuh atau bisa disebut pemula akan tampak raut wajah yang agak sedikit cemas dan panik sambil melihat ke arah kamu.

Bagaimana memastikan bahwa suami benar-benar selingkuh pakai hp?

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memastikan apakah benar suami kamu lagi selingkuh. Jika langsung bertanya langsung kepada suami kan gak enak, kesannya dikira menuduh. Ya kalau benar dia selingkuh, lah kalau gak??

Langkah pertama cara memastikan suami selingkuh atau tidak yaitu ketika dia mandi coba deh kamu buka hp dia terus cek satu persatu kotak masuk sms, bbm sampai dengan nomor telepon yang masuk. Jangan hanya 1 atau 2 kali saja kamu cek tapi setiap hari ketika dia mandi, kamu tunggu deh tuh dia lupa menghapus sms nya, atau lupa menghapus panggilan masuk.
Waspada..! ciri ciri suami selingkuh lewat hp

Lantas bagaimana mas jika hp suami dikunci


Lakukan cara ini, ketika sedang dirumah bareng. Coba kamu pura-pura pinjem hp suami, ngomong aja buat sms keluarga karena hp kamu kehabisan pulsa. Nah disitu kamu bertanya dengan nada yang lembut sambil merayu " ayah sayang...bagaimana sih cara buka kunci hp nya...mama kasih tahu donk..." dengan nada yang merayu genit pasti suami kamu akan memberi tahu.

Namun jika tidak, atau sengaja biar kamu gak tahu bagaimana cara membuka hp dia maka bisa dipastikan suami kamu menyimpan rahasia dengan wanita lain..

Logikanya kalau gak ada apa-apa kenapa harus kunci hp saja ditutup-tutupi?...bener gak???

Dan sekian sedikit tips bagaimana ciri suami selingkuh dengan hp, jika masih ada yang kurang silahkan tulis di komentar..

Artikel Relationship goals Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top