5 ciri ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan

Ciri-ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan sangat menarik sekali untuk kita bahas pada kesempatan malam hari ini. Atau kamu yang sedang membaca Artikel ini juga mempunyai hal serupa yaitu jatuh cinta tapi malu..

Serapat apapun hati menyimpan perasaan kepada seseorang tetap saja ekspresi kamu tidak terbantahkan.
5 ciri ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan

Mengapa banyak orang malu mengatakan bahwa dia jatuh cinta?

Banyak alasan mengapa orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan. Mungkin karena kurang percaya diri, orang yang ditaksir sudah punya pasangan, minder dengan keadaan atau memang ada hal lain yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.


Orang seperti ini biasa disebut "pemuja rahasia". terus mau sampai kapan mau diungkapin?? Ya sampai rasa malunya hilang...

Tanda orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan

1. Salah tingkah

Perhatikan orang yang kamu anggap jatuh cinta sama kamu dengan menatap kuat kearah matanya, hasilnya pasti orang tersebut salah tingkah jika mempunyai rasa sama kamu. Sebab orang orang yang biasa saja (tidak mempunyai rasa cinta) sama kamu tidak ada respon apa-apa, apalagi sampai salah tingkah.

2. Tidak berani menatap lama

Tipe orang yang jatuh cinta namun malu mengungkapkan biasanya hanya berani curi-curi pandang saja. Ketika tanpa disengaja kamu menatap kearahnya dia akan berpura-pura seolah tidak sedang memperhatikan kamu. Demi menyembunyikan rasa dia seolah tidak melihat kamu.

3. Grogi saat ngobrol

Yang ketiga cara mengetahui orang yang jatuh cinta tapi malu adalah dengan mengajaknya ngobrol, perhatikan gerak-geriknya. Tidak seperti orang santai, dia pasti akan grogi entah dari ucapan, tatapan mata sampai bahasa tubuhnya. Logikanya jika tidak ada rasa apa-apa kenapa juga ngobrol harus grogi...santai aja!

4. Lihat tatapan matanya

Dibalik rasa yang disembunyikan didalam hatinya namun dari tatapan matanya bukan tatapan biasa, melainkan tatapan yang seolah ingin mengungkapkan sesuatu kepada kamu. Maka dari itu insting kamu harus peka untuk membaca tatapan mata yang kamu anggap suka sama kamu namun malu mengungkapkan.

5. Malu jika bertemu

Jika hati masih bisa dia tutupi namun tidak dengan rasa malu. Jangankan untuk bertemu dan ngobrol, saat lewat didepannya saja akan terlihat rasa malu dari raut wajahnya, bisa mendadak wajah memerah sampai dengan keluar keringat pucat.


Jika kamu sudah mengetahui ciri ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan dan ternyata kamu kebetulan juga suka, coba kasih respond kepada dia dengan sinyal-sinyal agar orang tersebut mau mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta sampai akhirnya bersatu.



5 ciri ciri orang jatuh cinta tapi malu mengungkapkan