Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

DESKRIPSI GAMBAR
Masdim.id - Kreatifitas memang tak ternilai harganya, namun untuk memaksimalkan kreatifitas itu dibutuhkan juga alat penunjang yang mumpuni sebagai tempat berkarya. Tidak terlepas dari segi kenyamanan, daya tahan komponen sampai pada desain yang elegant membuat kita semangat dalam berkreasi, apalagi kalau bukan dengan notebook ASUS E202.

Ya, baru-baru ini asus berani tampil beda dengan mengeluarkan desain yang khusus diperuntukkan bagi kamu yang bekerja di bidang desain, editing sampai writing. Terutama buat para blogger kayaknya wajib neh punya ASUS E202 biar tambah semangat ngeblognya...

"Spesifikasi dan keuntungan ASUS E202 apa saja mas...??"

Eits...sabar dulu ya, nanti akan saya jelaskan secara detail buat kamu yanv kepo tentang Notebook Asus E202. Tapi sebelumnya kita flashback mengapa produk asus ini sangat menarik untuk kita angkat, karena salah satu yang saya suka adalah asus tidak cepat panas serta kuat dari segi baterai.

"Menurut kamu, apa sih yang dicari sebelum membeli notebook selain kapasitasnya...??"

Pasti deh yang tahan lama, awet, gak cepet panas serta durasi dan daya tahan baterai yang kuat. Tidak sedikit dari konsumen yang mengeluh " kok notebook aku cepat panas ya..." atau " kok daya tahan baterai gak bisa bertahan lama...". Mulai sekarang buang semua Baper tersebut dengan hadirnya Notebook ASUS E202.

Mengapa Wajib Memilih Notebook Asus E202?

Bicara tentang fakta, berarti ini tidak dibuat-buat karena sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh Asus mengenai tipe asus E202. Buat kamu yang galau mencari notebook, mudah-mudahan setelah tahu spesifikasi asus e202 galaunya hilang..

No kipas, sayonara panas!

Bukan tanpa alasan bahwa asus e202 mempunyai kelebihan tidak mudah panas Walau tanpa kipas karena menggunakan salah satu prosesor intel coleron generasi ke 5 atau biasa disebut braswell yang hanya memakan daya sebesar 6 watt saja, jadi baterai tidak cepat terkuras dengan daya yang minim sehinggi di desain tidak perlu menggunakan kipas..(gerah kali mas, pake kipas..!!)
Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

Keuntungan ini banyak dirasa oleh para gamers dan chaters yang berlama-lama menghabiskan waktu bermain game, atau kamu hobi chating yang jika online dari pagi sampai malam biar tetap terlihat on! Atau kamu seorang blogger yang membutuhkan waktu lama buat menulis dan setting edit html, css maka gak perlu diragukan lagi Asus E202 adalah solusinya.

Desain simple, Mudah digendong kemana-mana!

notebook berukuran 12 inci ini terbilang sangat simple sehingga mudah dibawa kemana saja. Kita tahu sebuah kreatifitas tak lepas dengan situasi dan kondisi, apalagi bagi yang suka menulis seperti saya. Inspirasi itu muncul ditempat berbeda, kadang ketika kita sedang mengunjungi tempat wisata, tempat romantis dibutuhkan notebook yang mudah dibawa kemana-mana.
Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

Apalagi untuk seorang desain yang membutuhkan ide-ide cemerlang dengan cara mengunjungi tempat yang bisa membangkitkan imanjinasi, tentunya Asus E202 sangat dibutuhkan untuk menunjanf kreatifitas.

Pilihan warna yang menarik

Selain ukuran serta daya tahan baterai sampai 8 jam, asus e202 memiliki varian warna yang gak kalah seru. Tergantung dari selera masing-masing diantaranya.

"Notebook asus202 dengan versi windows 10/DOS memberikan varian warna yang sedang trend saat ini yaitu silk white, dark blue, lightning blue dan red rouge..."

Dark Blue

Thunder Blue

Red Rogue

Silk White

Pilih sesuai dengan selera kamu, kalau mimin suruh milih sih ya suka semuanya...apalagi gratis!!

Versi Windows 10/DOS

Generasi terbaru didukung dengan versi windows 10 atau DOS. Perlu diketahui bahwa versi terbaru windows 10 atau DOS sangat kompatibel di semua perangkat sehingga responsif dan support untuk menginstal berbagai macam aplikasi.

Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!


Selain itu didukung oleh asisten digital bernama cortana dimana asisten ini tidak hanya memberikan balasan suara tetapi juga bisa untuk memberi perintah. Salah satu contohnya untuk mengirim pesan email, pelacak jadwal apa saja. Untuk lebih jelasnya tentang versi windows 10 serta kelebihannya bisa kamu browsing di internet.

Touchpad besar, demi kenyamanan bekerja!

Asus e202 sangat mengutamakan kenyamanan saat kamu bekerja baik dari segi mendesain, menulis sampai untuk bisnis online yang diantaranya membutuhkan sosial media. Itu terlihat dari desain touchpad yang dirancang dengan sedemikian rupa dan bisa dibilang besar demi kenyamanan konsumen.


Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

Dual speaker dengan teknologi Asus sonicmaster

Bagi kamu yang suka mendengarkan musik atau bermain game, biar lebih seru dan bosan dengan keheningan, Asus e202 dilengkapi dengan dual speaker dengan suara yang jernih.
Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

Baterai yang tangguh, tahan sampai 8 jam!

Selain mengutamakan kenyamanan kamu saat bekerja, Asus tetap memberikan kelebihan lain yaitu ketahanan baterai sampai dengan 8 jam. Gak perlu takut lagi berlama-lamaan di depan layar karena takut kehabisan baterai.
Mau Kerjaan Lebih Produktif Dan Kreatif, Pakai Notebook ASUS E202 aja!

"Notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan memiliki port USB 3.1 Tipe-C yang sangat menghemat waktu, Karena USB dapat di colokan dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya, dan kecepatan transfer USB 3.1 lebih cepat 11x dibanding USB 2.0"
Karena untuk dibawa pergi pun membutuhkan daya tahan baterai yang kuat. Kapanpun, dimanapun tempatnya bekerja dan berkreasi jadi lebih asik!

Detail Spesifikasi Asus E202


Layar Layar 11.6 inci WXGA (1366x768)
Sistem operasi Windows 10 (DOS)
Prosesor Intel celeron N3060 Dual core up to 2.16GHz
Grafis Imtel HD Graphics
RAM 2 GB DDR3L
Penyimpanan 500 GB HDD
I/O 1x3.5mm audio jack, 1x USB 3.1 Type C Gen 1,1x micro HDMI
Camera VGA Web Camera
Audio Asus Sonicmaster Audio
Dimensi 29,7x19,4x2,14cm
Berat 1,25 Kg
Harga Mulai Rp 3.099.000



Andai saya punya notebook Asus E202??

Karena jujur selama ngeblog hanya menggunakan ponsel saja yang tentunya banyak sekali kekurangan sampai yang terparah botlop..ikut asus competition tujuan utamanya kan agar bisa dapet notebook gratis dengan sebelumnya sudah melihat spesifikasinya yang membuat saya tambah semangat..

Terus kalau menang, punya Asus e202 kira-kira buat apa ya...??

1. Memaksimalkan blogging

Karena menulis di blog adalah hobi saya sejak lama, maka jika seandainya nanti punya notebook asus e202 pastinya akan memaksimalkan pengerjaan blog-blog lainnya. Ngeblog pake ponsel aja semangat, masa dah punya notebook sekeren asus e202 gak semangat sih..??

2. Mereview kembali Asus E202

Janji saya kalau seandainya menang dan terpilih terus ngeblog pake asus e202 saya akan berbagi cerita kepada sobat bagaimana nikmatnya ngeblog pake asus e202 dalam bentuk cerita menurut yang saya alami. Juga tanda terima kasih saya kepada Asus...(itu juga kalau menang)

3. Edit template blog

Selama ini kesulitan lain selain menulis dengan menggunakan ponsel adalah jika sedang edit html template yang seringnya macet atau tiba-tiba botlop. Jadi dengan adanya asus e202 saya rasa edit html template akan semakin mudah dan cepat!

4. Upload video ke youtube (youtubers)

Terakhir karena saat ini minimnya alat buat upload video ke youtube, mungkin alasan ini mengapa saya tertarik mempunyai notebook Asus e202. Cuma pengen upload video jadi lebih cepat, gak lemot dan kapasitas lebih memadai..

Bagaimana sobat, apakah masih ragu dengan kecanggihan ASUS E202 untuk kreatifitas kamu? Ambil kesempatan ini selagi masih hangat-hangatnya neh....

#janganlupapakeasusE202

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com.


Artikel Relationship goals Lainnya :

12 komentar:

  1. artikelnya sangat bagus, semoga menang lomba blognya mantap

    BalasHapus
  2. Amin..mksh gan sdh brkunjung..

    BalasHapus
  3. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh juga mba dah boleh gabung...salam kenal..

      Hapus
  4. Wah keren ya laptopnya jadi pengen satu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mas helmi ntr dpt satu deh...pilih aja warnanya mas..hehehe

      Hapus
  5. Asus E202 memang keren, spesifikasi lengkap, warna mempesona dan harga pas di dompet. Kalau saya senang banget sama warna putih, kece abis....

    BalasHapus
  6. produk asus emang keren, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    BalasHapus
  7. Notebook Asus E202 cocok banget untuk menunjang aktivitas dan komputasi sehari-hari ya mas... Apapun profesinya, jadi ngiler.

    BTW, saya juga ikutan loh, kuylah kepoin

    BalasHapus

Scroll to top